Kamis, 09 Mei 2013

Cara Untuk Mendapatkan Target Pengikut Twitter

Ditulis oleh Jeff Bullas - 63 KomentarKategori: Media Sosial, twitter
Prinsip-prinsip untuk menyebarkan konten Anda dan pesan merek Anda tidak berubah apakah itu di Twitter, Facebook atau email.
Anda harus telah memiliki pengikut, penggemar dan pelanggan yang tertarik dalam industri atau topik yang Anda tulis dan menghasilkan konten untuk termasuk video online, podcast dan PDF "Tip s.Twitter Cara Dapatkan Pengikut Niche Target
Di Twitter salah satu aturan tidak tertulis yang masih merupakan bagian dari budaya adalah bahwa jika Anda mengikuti seseorang yang mereka akan mengikuti Anda kembali. Ini bukan aturan keras dan cepat tetapi masih tertanam dalam budaya media sosial.




Ada banyak orang di luar sana menggunakan Twitter untuk berbagai alasan tak terbatas dan berbagi koleksi macam topik mulai dari bisnis, media sosial, memasak, menari dan teknologi.
Setelah pengikut Twitter yang berbagi minat Anda dan gairah untuk niche Anda berada dalam sangat penting dalam menciptakan masyarakat dan mempromosikan konten Anda dan mengarahkan lalu lintas.
Saya telah menggunakan Twitter dalam direktori termasuk Twellow.com masa lalu yang berisi daftar orang-orang dalam kategori yang bisa Anda ikuti tetapi saya telah menemukan untuk menjadi agak lambat dan bersisik sedikit.
Cara yang paling umum untuk mencari dan menambahkan orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda, adalah untuk menemukan tweeple populer dalam bidang yang Anda minati, mengatakan "Mashable" atau "Techcrunch" untuk berita teknologi, dan menambahkan orang-orang yang mengikuti diketahui pengguna.
Satu alat yang saya temukan untuk menjadi efektif baru-baru ini Tweepi.com yang memungkinkan Anda untuk mengikuti pengikut orang lain tetapi dalam aturan bahwa Twitter meletakkan dalam persyaratan dan upaya conditions.This alat untuk membantu Anda menyaring orang-orang dengan angka di tabel - berdasarkan aktivitas dan keramahan mereka. Saat ini alat tes tapi dari pengujian saya itu tampaknya sangat stable.You cukup masukkan nama seorang pemimpin pemikiran atau orang populer dalam industri Anda dan akan daftar pengikut mereka yang bisa Anda ikuti dan mulai membangun pengikut Twitter dasar yang akan kongruen dengan niche industri Anda dan cocok dengan topik tertentu.
Pada contoh di bawah ini saya telah menggunakan pemimpin pemikiran top di media sosial Chris Brogans Twitter nama pengguna (ChrisBrogan) sebagai contoh bagaimana hal itu dapat digunakan dalam niche sayaTwitter Tool Untuk Mengikuti Tweepi.com
Anda dapat memilih pengguna Twitter untuk mengikuti menggunakan target yang telah ditetapkan seperti

    
Pengguna aktif
    
Jangkauan yang lebih tinggi atau pengaruh
    
Twitterers yang membahas banyak
    
Pengikut tinggi untuk rasio berikut
Jadi mencobanya dan mengikuti beberapa pengikut kepribadian dan pemikiran pemimpin dalam industri Anda dan lihat apa yang terjadi.
Anda dapat menambahkan beberapa pengikut Twitter lagi yang tertarik pada tweet Anda, blog, website atau Facebook yang tidak pernah tahu kau ada.
Image by Blogpaedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar