Kamis, 09 Mei 2013

Cara Menulis Sebuah Mind Blowing Headline Untuk Twitter Jadi Orang Akan Baca Blog Anda


Ditulis oleh Jeff Bullas - 51 KomentarCategories: Headline, twitter
Statistik Twitter terbaru menunjukkan bahwa pertumbuhan Twitters tahun lalu lebih dari 1.300% dengan angka terbaru diungkapkan oleh Twitter di konferensi kicauan mereka untuk pengembang pada bulan April showingHow Menulis Mind Blowing Headline Untuk Twitter

    
Total jumlah pengguna di 105 juta (12 bulan lalu jumlah itu 8 juta)
    
Twitter menerima 180 juta pengunjung unik per bulan ke situs web.
Twitter adalah cara yang bagus untuk mempromosikan dan memasarkan konten Anda dan tantangan dengan Twitter untuk pemasar bisnis adalah bahwa Anda hanya memiliki 140 karakter untuk mendapatkan pesan Anda dan link anda diklik. Unsur yang paling penting untuk membuat itu terjadi adalah judul besar untuk membuat orang mengklik pada link tersebut. Jadi pada intinya Twitter telah membawa kembali seni judul yang tidak pernah pergi, tapi Twitter telah menyoroti pentingnya.
Jadi apa saja elemen penting dalam menciptakan dan menulis "besar judul" dan mengapa begitu penting?
Mengapa judul yang penting?

    
Pengujian telah menunjukkan bahwa Anda dapat meningkatkan tingkat konversi Anda pada website atau link sebesar 73% dengan menggunakan judul yang menarik.
    
Apakah Anda tahu bahwa rata-rata, 8 dari 10 orang akan membaca judul copy, tapi hanya 2 dari 10 akan pergi untuk membaca sisa salinan. Ini adalah rahasia untuk kekuatan judul, dan mengapa begitu sangat menentukan efektivitas seluruh bagian
    
Tes lain menunjukkan bahwa judul yang baik dilakukan 259% lebih baik dari judul terburuk.
Ini berarti bahwa hingga hampir 3 kali lebih banyak orang akan membaca halaman web atau melihat video Anda hanya melalui setelah menghabiskan beberapa waktu memastikan bahwa judul dioptimalkan.
Jadi apa persyaratan dasar untuk menulis bahwa judul yang akan membuat orang mengklik dan membaca, melihat konten Anda dan copy apakah yang menjadi video, presentasi atau teks.
Salah satu cara untuk memulai adalah dengan menggunakan formula jadi di sini adalah 6 jenis judul dan contoh dari Otoritas Blogger untuk Anda mulai:
1. Dapatkan Apa yang Anda Inginkan (Dalam Kesehatan, Kekayaan, Hubungan, Waktu dan Gaya Hidup)
Contoh: "! Rahasia Untuk Mendapatkan Uang Lebih Untuk Properti Anda"
2. Crystal Ball dan Sejarah
Contoh: "10 Prediksi Masa Depan Social Media"
3. Masalah dan Kekhawatiran
Contoh "Lunasi Hutang Anda Sekali dan Untuk Semua"
4. Fakta, Fiksi, Kebenaran dan Kebohongan
Contoh: "Cara Dikenal Little Untuk Membuat Uang Di Bursa Efek"
5. Cara, Trik Of The Trade
Contoh: "Cara Rencana Liburan Ultimate"
6. Terbaik dan Terburuk
Contoh: "The 10 Kesalahan Terburuk Dibuat oleh Blogger
Untuk lebih dari Otoritas Blogger blog di sini adalah 102 Rumus Headline Terbukti
Strategi utama yang sangat efektif lain adalah dengan menggunakan adalah 'daftar' headline dan ini adalah beberapa contoh yang saya gunakan.

    
50 Cara Untuk Optimalkan Blog Anda
    
30 Hal Anda Tidak Harus Bagikan Pada Media Sosial
    
The 7 Rahasia Sukses Pemasaran Media Sosial Ford
Anda akan melihat bahwa itu adalah 'daftar' Format dan termasuk angka. Sebuah daftar judul mega adalah daftar besar seperti 50 Cara Untuk Optimalkan Blog Anda atau 102 Rumus Headline Terbukti dan dapat sangat efektif. Saya telah bereksperimen dengan jenis berita dan mereka telah menghasilkan beberapa hasil traffic blog terbaik.
Belajar untuk mendapatkan dasar-dasar penulisan judul akan membuat perbedaan besar untuk website Anda dan lalu lintas blog terutama bila digunakan dalam pemasaran online Anda seperti email dan Twitter.
Jadi bagaimana judul keahlian copywriting Anda?Baca lebih lanjut di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar